Fee bulan juni mulai diinput ke saldo dan rekening masing-masing agen tanggal 10-15 Juli 2016. ---- Sekarang aplikasi android PPOB MitraBayar tersedia di Playstore, bisa didownload di Playstore dengan keyword"ppob android". --- Aplikasi 1.3 Mitrabayar Sudah Bisa Melakukan Pembayaran BPJS silahkan Update Aplikasi Anda Sekarang,-Salam SUKSES

Cara Deposite

Contoh cara deposit / transfer sebagai berikut :
Setelah anda Melakukan Registrasi , Anda akan mendapatkan :
UserId .
Password.  &
Kode Deposit.
Misal :
UserId            = 562400101
Kode Deposit = 13219
Maka tata cara Transfernya sebagai berikut :
Transfer Deposit Berapapun Harus Ditambahkan Kode Deposit anda
Contoh : Kode Deposite anda 10231
  • jika anda deposit 500.000
  • maka transfernya sebesar 500.000 + 13219 => 513.219
  • jika anda deposit 1.000.000
  • maka transfernya sebesar 1000.000 + 13219 => 1.13219
  • jika anda deposit 1.500.000
  • maka transfernya sebesar 1.500.000 + 13219 => 1.513.219
Transfer deposite HARUS kelipatan 100.000, dan
jangan menambahkan angka lain di belakang selain kode deposite anda,
karena akan merubah nilai kodenya dan akan masuk
ke kode loket lainnya.
  • Contoh Kode Deposit anda adalah 13219 => anda tidak boleh transfernya 150.000 + Kode deposit, karena 150.000 + 13219  = 163.219 ini namanya kode depositnya berubah (tidak akan bisa masuk ke saldo buffer anda)
Transfer Deposit Anda  ke :
  •  BRI  0005-0100-1404-300  A/N PT TEKNOLOGI CIPTA RAYA
  •  Mandiri  1310006243010 A/N PT TEKNOLOGI CIPTA RAYA
Waktu Deposite
Senin – Jum’at
07:30 – 20:00 wib

Sabtu – Minggu (hari libur lain)
08:00 – 17:00 wib


Diusahakan Transfer Deposit ke Acc Buffer Agen pada
hari kerja dan jangan diatas jam 20:00 WIB.Jika anda transfer
diatas jam 20:00 WIB kemungkinan deposit masuk keesokan harinya.
Setelah melakukan transfer deposit diharuskan untuk mengeceknya
di menu Cek Saldo.
Nb:
Password User ID bisa anda ubah di menu Ubah Password
dengan catatan terdiri dari 6 digit bisa huruf atau angka (terserah),
yang penting tidak boleh melebihi atau kurang dari 6 digit.
KOMPLAIN DEPOSITE !!!
Jika dalam waktu 60 menit dari Transfer Deposit Masih belum juga masuk
ke Account Buffer Anda , yang harus anda lakukan yaitu
Lakukan Konfirmasi Via SMS dengan format:
ketik:
transfer deposit belum masuk#jumlah transfer#ke bank#tgl / jam transfer#nama penyetor#id loket#kode deposit
contoh:
Transfer Deposit Belum Masuk#2.003.546#mandiri#tgl:13.mei.2015/15.45#Sugeng Wijaya#562400101#13219.

Kirim ke ke 083856756777

atau melakukan konfirmasi via tlpn ke 022 – 7534055 ext 202 via CALL dengan menyebutkan : UserId ,KodeDeposit, Nama   Loket, Tanggal/jam,Transfer ke Rek (mandiri/Bri), jumlah transfer, No.Record di Struk atm jika pake atm / No. Ref bank.

0 comments:

Post a Comment